Peran Strategis Koramil 08/Pml Dalam Upaya Memerangi Masalah-Masalah Sosial

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 08/Pml Serka Ali Imron Babinsa Pamulang Timur, Serda Rizal Aiyub Babinsa Pamulang Timur bersama Muspika Kel Pamulang Timur  melaksanakan kegiatan penyelenggaraan upaya ketentraman dan ketertiban umum penyakit masyarakat.

Di lokasi yang sama, di Jalan Pinang Raya RW 20 dan RW 22, Kelurahan Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Kamis (19/10/2023), para anggota Koramil 08/Pml juga melakukan pendataan warga yang belum memiliki e-KTP.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Babinsa Serka Ali Imron yang didampingi, Serda Rizal Aiyub bahwa, langkah ini penting untuk memastikan identitas penduduk dan memberikan akses yang lebih baik kepada layanan pemerintah.

Dikatakan Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna bahwa, anggota Koramil 08/Pml, Kodim 0506/Tangerang bersama Muspika Kelurahan Pamulang Timur, bergerak bersatu dalam upaya menjaga ketertiban umum dan memerangi penyakit masyarakat.

“Kerjasama yang erat antara aparat keamanan dalam hal ini Koramil 08/Pml, Muspika, dan warga masyarakat adalah sebuah contoh nyata dari sinergi yang baik dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum,” kata Danramil.

Menurut Mayor Chb Sutisna kegiatan ini dalam rangka memerangi masalah-masalah yang mengganggu kehidupan bersama. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi Pamulang Timur dan warganya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ade Heri S.E. MM. Lurah Pamulang Timur,  Kharis Kamarudin SH. Kasi Pemerintahan Pamulang Timur, Saptono SKO.MA Kasi Trantib Kec. Pamulang, Serka Ali Imron Babinsa Pamulang Timur, Serda Rizal Aiyub Babinsa Pamulang Timur,

Aipda Ismail Bhabinkamtibmas Pamulang Timur, Para anggota Staf Kelurahan Pamulang Timur, Para Anggota Satpol PP Kec Pamulang,  Perwakilan ketua RW dan Ketua RT se Kel.Pamulang Timur dan Perwakilan Linmas. (@2023)

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait