Babinsa Komsos Dengan Security, Minta Tingkatkan Keamanan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Keamanan lingkungan diwilayah tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar maupun didalam lokasi itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Peltu Jonson Babinsa Kelurahan Cikokol, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Rudi Security Perumahan Tropikana Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Peltu Jonson memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dengan selalu memeriksa setiap orang yang melewati pos penjagaan.

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan, Babinsa mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di lingkungan yang berdekatan dengan Perumahan.

“Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu Perumahan maupun ditempat umum,” ujarnya.

TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum.


Pos terkait