Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Tingkatkan silaturahmi Babinsa Kelurahan Kedaung Baru, Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Serka Ahmad Ismail melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh masyarakat wilayah Kelurahan Kedaung, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (13/10/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antara sesama di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, pentingnya silahturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan aparat pemerintah dengan warganya.

“Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Ahmad Ismail selaku Babinsa menyampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga,” ujarnya.

Sedangkan untuk keamanan lingkungan Babinsa mengimbau agar melakukan kegiatan Ronda atau Poskamling agar lebih di tingkatkan lagi semangatnya supaya lingkungan semakin kondusif.


Pos terkait