Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Olahraga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi dan Koramil 01/Kranji melaksanakan olahraga bersama di Taman Hutan Kota Bekasi Jl.A.Yani, Kel.Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (10/10/2023).

Bacaan Lainnya

Olah raga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh prajurit dan PNS tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas.

Kegiatan olah raga diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang di pimpin oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Nengkin,SH., setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dan Lari Jogging di area Taman Hutan Kota Bekasi.

Usai pelaksanaan olahraga Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., mengatakan kegiatan olahraga bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran untuk menjaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh.

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh anggota agar bisa mengatur waktu untuk bisa melaksanakan olahraga, meskipun hanya dengan jalan kaki selama 30menit.

“Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga badan kita menjadi sehat, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas”,ucapnya.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait