Atlet Pencak Silat Persit KCK Ranting 3 Yonif 202/TM Kembali Torehkan Prestasi Di Kecabangan Pencak Silat

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Batalyon Infanteri 202/Tajimalela, Atlit Pencak Silat Tajimalela yang tergabung dalam Kontingen IPSI Kota Bekasi Harumkan Nama Baik Persit Yonif 202/Tajimalela Dalam Kejuaraan MKP (Macan Kumbang Padjajaran) di GOR Budaya Sabi Lulungan, Kab. Bandung – Jawa Barat, Jum’at (8/10/2023)

Adapun Atlit Pencak Silat Tajimalela yang berlaga dalam Kejuaraan MKP (Macan Kumbang Padjajaran) adalah Ny. Selvia Nabila Istri Sersan Satu Andri Anggota Persit Batalyon Infanteri 202/Tajimalela.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang Kejuaraan MKP (Macan Kumbang Padjajaran) diikuti 1000 Orang Atlit Pencak Silat, adapun Atlit Pencak Silat Perwakilan Tajimalela yang berhasil merebut Medali Perak di kelas B Putri Dewasa 50/55 Kg atas nama Ny. Selvia Nabila Istri Sersan Satu Andri Anggota Persit Batalyon Infanteri 202/Tajimalela.

Komandan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela Mayor Inf Naryanto, S.Kom Sangat mengapresiasi atas kerja keras para atlit Batalyon Infanteri 202/Tajimalela yang selama ini selalu memberikan yang Terbaik untuk satuan ini sekaligus Komandan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela berterima kasih kepada Ny. Selvia Nabila Istri Sersan Satu Andri Anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 202 Atlit Pencak Silat yang tergabung dalam

Kontingen IPSI Kota Bekasi yang telah berjuang dalam mendapatkan hasil yang terbaik Dalam ajang Kejuaraan MKP (Macan Kumbang Padjajaran), Tetap Berbuat yang terbaik dan selalu harumkan nama Satuan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela ujar Danyonif 202/Tajimalela Mayor Inf Naryanto, S.Kom


Pos terkait