Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap Cabang Bumiayu Miliki Nahkoda Baru

“Hari ini adalah Hari yang menentukan untuk periode mendatang untuk melahirkan pimpinan berikutnya, melanjutkan, mengevaluasi program sebelumnya dan menentukan program ke depan yang lebih dapat memberdayakan umat dan mencerahkan semesta sesuai tagline yang diusung” tuturnya.

Musyran yang dilaksanakan pada hari ahad, 8 Oktober 2023 dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 13.35 WIB yang ditutup oleh Wakil Ketua PCM Bumiayu yang membidangi Majelis Tabligh dan Pembinaan Masjid Mushola, Saepudin, S.Pd.I.

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Pleno PCM Bumiayu yang terdiri dari H. Sukmono (Ketua), Wakil Ketua (Saepudin, Suedi, H. Abdul Mufti, H. Dedy Ihwanudin, dan Emmie Fathunnajah) dan Sekretaris: Indra Purwanto serta beberapa Majelis, di antaranya Majelis Tabligh PPM2 (Mujahidin, Kusnan, M.Taufik dan Faiz Hanani),

Majelis Dikdasmen & PNF (Jejek Purnomo dan Abdul Mukti) serta Divisi Jurnalistik Majelis Pustaka & Informasi: Tarqum. Hadir juga Pleno PCA Bumiayu terdiri dari Siti Khasanah (Ketua), Siti Eviatun Amanah (Wakil Ketua I), dan

Yenaris Eriyaningsih (Ketua Mejelis Kesehatan), Pleno PRM dan PRA Langkap beserta ortom dan Kepala AUM. Hadir pula Kepala Desa Langkap, Mustholih, Perwakilan Ranting NU Langkap, Muhyidin dan Rais Calma, Perwakilan Ranting Muslimat NU Langkap, Salamah dan Ipah.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz-MPI PCM Bumiayu.

Pos terkait