Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap Cabang Bumiayu Miliki Nahkoda Baru

“Ini adalah Musyran perdana dalam PCM Bumiayu yang masa jabatannya menjadi 7 tahun karena dapat bonus akibat adanya covid 19. Semoga Musyran kali ini akan menjadi penguat dalam membangun sinergi dan kolaborasi antara Muhammadiyah, NU dan Pemerintah Desa langkap.

Ketika sinergitas kerja ini terjalin baik dan menguat, maka laksana Matahari yang terus menyinari Bumi agar semakin subur hingga menghantarkan penghuni Bumi semakin terberdayakan dan tercerahkan hati, pikiran, dan aksinya sehingga gerakannya dakwahnya selalu mengedepankan pendekatan persuasif dengan balutan akhlakul karimah,” tegasnya.

Abdul Mukti, S.Pd selaku ketua PRM Langkap dalam sambutannya menyampaikan bahwa ranting Muhammadiyah Langkap berdiri sejak tahun 1935 dan kini telah berusia 88 tahun.

“Hari ini adalah hari bersejarah untuk ranting Langkap yang terus membaur hingga datangnya musyran kali ini. Semoga semua peserta dapat mengikuti acara ini sampai selesai karena bapak dan ibu sekalian adalah manusia pilihan yang telah dipilih menjadi garda depan gerakan dakwah persyarikatan Muhammadiyah di Desa Langkap ini. Apa yang telah kita lakukan untuk gerakan dakwah ini, semoga akan menjadi ladang pahala yang terus mengalir tiada henti.” Ungkapnya.

Kepala Desa Langkap, Mustholih dalam sambutannya menyampaikan perlunya sinergi kerja antara Muhammadiyah, NU dan Pemerintah Desa dalam membangun Desa dan memberdayakan masyarakat dengan kuatkan ukhuwah Islamiyah di antara kita.

Pos terkait