Karya Bakti Satnonkowil Satuan Pomdam Jaya

GAYABEKASI.ID | Pomdam Jaya/Jayakarta- Jakarta Selatan .Prajurit Pomdam Jaya bersama masyarakat Rw 10 Kel. Pasar Manggis Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa gotong royong pembersihan lingkungan. Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin oleh Kaurdal Letda Cpm Suadi beserta 17 orang anggota bersama warga masyarakat di Jl.Pariaman Rt.002 Rw.10 Kel. Pasar Manggis Kec. Setia Budi Jakarta Selatan. Karya Bakti ini merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama

Bacaan Lainnya

untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.
“Dengan gotong royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan, apa lagi yang

dikerjakan adalah pembersihan lingkungan dan pembangunan tempat ibadah, insya Allah Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita, tutur Letda Cpm Suadi Kaurdal Pomdam Jaya.

Sementara Ketua RT 002 beserta segenap masyarakat mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Pomdam Jaya yang sudah membantu warga dalam kegiatan Karya Bakti dan membangun silaturahim, semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut,” tuturnya.


Pos terkait