Persiapan Jelang Puncak HUT Ke-78 TNI, Danlanal Bengkulu : Tampilkan Yang Terbaik

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Bengkulu,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu laksanakan Latihan Parade dan Defile dipimpin oleh PgS. Pasops Lanal Bengkulu Kapten Laut (P) Juswan Simamora yang dilaksanakan di Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE. Martadinata No. 10, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Jum’at (29/9/2023).

Dalam pelaksanaan Latihan Parade dan Defile ini, Prajurit Lanal Bengkulu dibagi menjadi 3 (tiga) pleton, latihan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan upacara HUT Ke-78 TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang yang akan dilaksanakan di Lapangan Balai Semarak Kota Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., turun langsung untuk mengawasi selama kegiatan latihan berlangsung dan memberikan motivasi kepada prajurit agar melaksanakan latihan dengan militan dan semangat.

Danlanal Bengkulu mengatakan agar setiap prajurit bertanggung jawab atas keseriusan dalam Latihan Defile ini, tampilkan yang terbaik, jaga kesehatan serta utamakan kekompakan, karena Defile merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) dengan gerakan langkah dan gerak tubuh yang dilakukan bersama-sama.

(Pen Lanal Bengkulu)


Pos terkait