Babinsa Gotong Royong Perbaiki Lapangan Badminton

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Perigi Baru, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Sertu Sumartono bersama warga masyarakat RT 03/06 melaksanakan kerja bakti dalam rangka perbaiki lapangan olahraga badminton di wilayah Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (27/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya menanam rumput di samping lapangan dan menyemen lapangan yang masih belum rata permukaannya.

Bacaan Lainnya

Diketahui sebelumnya bahwa kondisi lapangan tidak rata dan tak layak untuk di fungsikan sebagai sarana olahraga atau bermain badminton.

“Kita melaksanakan kerja bakti ini untuk membantu masyarakat dalam pembuatan lapangan badminton yang kondisi awalnya lapangan tersebut kurang bagus, sehingga ke depan layak untuk digunakan,” ujar Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY.

Menurutnya, yang dilakukan Babinsa ini dibenarkan oleh Danrami “Ya, Babinsa kita Koramil 07/Pondok Aren bersama warga setempat memperbaiki lapangan badminton, supaya bisa digunakan bermain bagi warga sekitar,” kata Danramil.

Ditegaskan Danramil, TNI AD dalam hal ini Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat dan berbaur dengan masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terjalin semakin erat dan kuat.


Pos terkait