Dankormar Dampingi Wakasal Tinjau Stand Alutsista Korps Marinir

GAYABEKASI.ID | JAKARTA PUSAT –¬† Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) meninjau alat utama sistem senjata (alutsista) Korps Marinir di Stand Pemeran yang digelar di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, Selasa (26/09/2023).

Kedatangan Wakasal di Silang Monas disambut langsung Komandan Korps Marinir dan Pejabat Utama Mabesal yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah disambut, Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M bersama rombongan meninjau matrial tempur yang dimiliki Korps Marinir di Stand Pameran Alutsista yang sudah digelar sejak tanggal 25 s.d  27 September mendatang.

Selain melihat Stand Pameran Alutsista Korps Marinir, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut bersama Dankormar dan Pejabat Utama Mabesal dengan bangga menyapa langsung Prajurit Petarung Korps Marinir yang hadir dan tidak ketinggalan juga dengan ramah menyapa para pengunjung stand serta foto bersama mereka.


(Dispen Kormar,TNI AL)

Pos terkait