Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto Hadiri Kegiatan Tasyakuran Dan Pemotongan Tumpeng

GAYABEKASI.ID | MALANG – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto S.I.P M.M bersama Forkopimda Kab. Malang menghadiri kegiatan Tasyakuran dalam rangka HUT Gabungan Ormas Kejuangan, LVRI, PEPABRI, PPAD, PPM, GM FKPPI dan HIPAKAD Kab. Malang di Pendopo Agung, Kab. Malang, Kamis (14/09).

Acara yang di kemas sederhana, namun berlangsung meriah itu dimulai dengan doa bersama, sambutan, penyerahan cinderamata di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Malang H.M Sanusi di dampingi Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto dan perwakilan dari masing – masing ormas.

Bacaan Lainnya

Dandim Letkol Arief yang juga selaku Pembina Ormas Kejuangan Kabupaten Malang turut mengucapkan Selamat HUT kepada Gabungan Ormas Kejuangan Kab. Malang Tahun 2023 dan memberikan beberapa pesan dalam sambutannya

” Dengan Peringatan ini dapat dijadikan suatu Momentum dalam Mengenang Masa Pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Peringatan ini tidak bisa dilepaskan dengan Sejarah Perjuangan Rakyat Indonesia dalam Merebut,

Mempertahankan dan Menegakkan Kemerdekaan serta Kedaulatan Bangsa Indonesia. Perjuangan dan Pengorbanan Para Pahlawan telah menggugah kita semua,” ucapnya.

Lanjutnya, Kami berharap keberadaan organisasi ini akan semakin meningkatkan silaturahmi dan kekompakan para Purnawirawan TNI-AD dan Generasi Muda, serta mampu menjadi wadah perjuangan bagi keluarga besar Purnawirawan TNI-AD untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa, Negara, dan Masyarakat.

Sementara itu H. Sanusi selaku Bupati Malang juga mengatakan bahwa hubungan antara Pemerintah Kabupaten Malang dengan para Purnawirawan atau Veteran terus berjalan baik selama ini demi memajukan dan mendukung program pemerintah dalam segala bidang demi kemakmuran warga kabupaten Malang.


(Pendim 0818/Malang-Batu)

Pos terkait