Menuju RAKORNAS AST-PTMA 2023 Dekan Fakultas Teknik Audiensi Dengan Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota

GAYABEKASI.ID || Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat Masril, ST., MT beraudiensi dengan Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo. Pertemuan ini disambut dengan penuh hangat dan kekeluargaan oleh Bupati di rumah dinasnya Selasa, 12 September 2023.

Audiensi kali ini membahas Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Asosiasi Sains dan Teknologi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (AST-PTN) yang akan dilaksanakan Fakultas Teknik UM Sumatera Barat pada bulan Oktober nanti, ulas Masril.

Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang juga merupakan Alumni Fakultas Hukum UM Sumbar mengatakan “kami siap menyambut kedatangan peserta Rakornas AST-PTM di Kabupaten Lima Puluh Kota, semoga kegiatan ini mampu meningkatkan promosi bidang pariwisata di Kabupaten Lima Puluh Kota, ujar Safaruddin.

Disamping itu Masril, ST., MT menjelaskan kami memilih kegiatan penutupan Rakornas AST-PTM di Rumah Dinas Bupati Lima Puluh Kota, serta akan di tutup langsung oleh Bupati kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Sebelum penutupan peserta Rakornas akan diajak jalan-jalan mengunjungi objek wisata di Kabupaten Lima Puluh Kota seperti Kelok Sembilan, Harau, Padang Mangateh, serta mengunjungi sentra ole-ole yang dibuat oleh UMKM dibeberapa tempat, tutupnya.

Masril juga menambahkan Tahun ini Fakultas Teknik UM Sumatera Barat adalah merupakan suatu kebanggan dan mendapat kehormatan meraih kesempatan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakornas AST-PTMA

Yang nantinya akan digelar 23 sampai 27 Oktober 2023 di Kota Bukittinggi, dan yang direncanakan kegiatan ini di ikuti oleh 300 orang terdiri dari Dekan, Ketua Prodi, dan Dosen Fakultas Teknik universitas Muhammadiyah se Indonesia, yang memiliki minat dan kompetensi dalam bidang sains dan teknologi.


Pos terkait