Polsek Bekasi utara Kembali Melaksanakan kegiatan Apel Patroli Dan KRYD Serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Sebanyak 45 Personel gabungan Polri TNI, satpol dan pokdarkamtibmas. untuk melaksanakan tugas rutin dengan berpatroli diwilayah hukum kecamatan Bekasi utara.

Kapolsek Bekasi utara kompol yuliati, S. Mn. didampingi Danramil Kapten INF. Budi kiswanto beserta kanit Intelkam Iptu Edi Muryanto. Mengatakan bahwa kegiatan malam ini kami bersama tiga pilar melaksanakan Patroli KRYD di wilayah hukum polsek Bekasi utara.

Bacaan Lainnya

“Petugas gabungan dengan menyisiri beberapa wilayah tempat tempat yang kerap dijadikan sebagai berkumpulnya para Pemuda pemudi yang nongkrong dimalam minggu,” Kata kapolsek Bekasi utara kompol yuliati

Untuk itu, yuliati juga melakukan pemeriksaan beberapa anak -anak yang nongkrong juga kendaraan yang sedang melintas.

“Anak-anak nongkrong secara selektif, kita periksa bahkan kendaraanpun untuk kelengkapan suratnya, baik badan maupun barang bawaannya kita lakukan pemeriksaan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, ” Ujarnya

Selain itu, petugas juga melanjutkan dengan penyisiran beberapa tempat keramaian dimana para pemuda yang sedang nongkrong dijalan bahkan di tempat tempat yang sering kali digunakan untuk berkumpul.

Kapolsek beserta seluruh anggota yang terlibat dalam Patroli KRYD mendatangi dan memberikan himbauan secara humanis dan tegas.

“Dalam pelaksanaan giat Patroli dan KRYD ini, kami berikan himbauan secara humanis, dan tegas. namun tidak ditemukan senpi, sajam, handak dan Narkoba, untuk itu patroli ini kita lakukan guna menciptakan situasi yang aman kondusif,”ungkapnya

Lebih lanjut Yuliati juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Guna menekan terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Tawuran yang merugikan orang lain.

Pelaksanaan Giat tersebut berjalan dengan lancar dan situasi kondusif hingga menjelang pagi hari pukul 02:30 WIB dengan melibatkan beberapa anggota dari Polri sebanyak 16 Personel, TNI. 7 Pers juga Satpol PP 4 Pers, Dan 18 anggota Pokdarkamtibmas.


Pos terkait