Pemerintahan Kota Bukittingi Adakan Sunat Masal Untuk 300 Anak Tingkat TK dan SD

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Indo Jalito Peduli gelar bhakti sosial sunatan massal di balairung rumah dinas wali kota, Selasa (5/9/2023). Bakti sosial ini bekerjasama dengan Pemko Bukittinggi melalui Dinas Kesehatan.

“Ini merupakan bentuk aksi sosial sebagai wujud kecintaan Indo Jalito Peduli yang merupakan kumpulan ibu perantau Minang di Jakarta yang peduli terhadap tanah kelahirannya,” ungkap Sekda Bukittinggi, Martias Wanto saat mewakili wali kota, membuka kegiatan itu.

Dikatakan, kegiatan sunatan massal ini diikuti 300 anak TK dan SD di Bukittinggi. Selain itu, kata Martias Wanto, Pemko Bukittinggi mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Indo Jalito Peduli, karena telah mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Massal.

“Kegiatan sunatan massal ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua anak, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Martias Wanto yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Linda Feroza.

“Pemko Bukittinggi sangat mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam perkumpulan Indo Jalito,” tuturnya.

“Semoga sunatan masal ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua terutama anak-anak kita yang kurang mampu, dan berharap kegiatan seperti itu tetap ada di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya. (*)


Pos terkait