Wali Kota Bukittinggi Erman Safar Hadiri Acara KIM Meriahkan Hut RI ke 78

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Bukittinggi, H. Erman Safar, SH hadiri acara Kesenian Irama Minang (KIM) yang digelar oleh Persatuan Para Pedagang Pasar Atas Bukittinggi (P4B), Senin (21/08/2023).

Pada kesempatan itu, Wako Erman Safar menyapa  pengunjung dan berkata Merdeka..!!. dan sekaligus mengimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Atas untuk selalu damai di HUT RI ke-78 ini, agar tercapai semua tujuan “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah dengan mulai  ramainya pengunjung ke kota ini, hendaknya kita selalu menjaga kekompakan, kebersihan agar tercipta suasana nyaman bagi pengunjung”, ucap Wako.

Disebutkannya, kepada  semua pihak agar saling berbagi akses berjualan baik Pedagang Toko maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan setempat. Ia juga mendoakan agar semua dimudahkan rezeki oleh Allah SWT.

Erman Safar yang juga merupakan politikus Partai Gerindra Bukittinggi itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap acara ini.

Pos terkait