Bermacam Ragam Prestasi Sudah Diraih Pemkab Agam, dari Tahun 2020 Sampai Tahun 2023

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Pemda Agam kembali menerima Piagam (Award). Penghargaan Peraihan prestasi Peringkat pertama kategori Pengelolaan Keuangan Daerah terefektif tahun 2022

“Namun jika tidak di barengi dengan tindakkan nyata terhadap kesejahteraan pegawai rendahan dilingkungan Pemkab Agam dirasa tidak ada hartinya.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap dari bincang-bincang kami dari LSM Garuda.Nasional dan Media Gayabekasi.id dengan beberapa orang PNS/ ASN dilingkungan Pemda Agam, yang meminta agar jati dirinya tidak disebutkan dengan alasan demi keamanan dan kenyamanan ungkap mereka, saat ngopi bareng di salah satu warung kopi di kawasan lapangan kantin Bukittinggi.

Menerut mereka sampai saat ini hak kami terhadap tunjangan kinerja ke 13 tahun 2023 belum juga dibayar dan belum juga ada kejelasannya.

Padahal sudah jelas di tetapkan melalui Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP) Nomor 15 Tahun 2023, tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas yang ditandatangani Presiden Jokowi pada, 29 Maret 2023 dan Permenkeu Republik Indonesia NO. 39 tahun 2023 tentang Petunjuk Teknis pembayaran Tunjangan Kinerja ke 13 tahun 2023, yang besarannya 50%.

Dan sekarang Pemda Agam kembali seakan berbangga diri karena meraih Penghargaan Piagam Award tentang Tata Kelola Keuangan Daerah yang baik.

Pos terkait