Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Terima Penghargaan Dari Kapolres Malang Dalam Sinergitas 3 Pilar TNI – Polri Dan Pemerintah Desa Banjarrejo

GAYABEKASI.ID | MALANG – Personil Kodim 0818 Malang – Batu Serda Atok Wibowo anggota Koramil 0818/11 Donomulyo kembali torehkan prestasi dengan menerima penghargaan membanggakan dari Kapolres Malang AKBP Putu Kholis dalam Sinergitas 3 pilar TNI – Polri dan Pemerintah Desa Banjarrejo, Kecamatan Donomulyo yang merupakan wilayah hukum Polres Malang.


Bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang acara pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Malang usai pelaksanaan Upacara Bendera bersama Pejabat Utama Polres Malang dan personel Polres Malang, Senin ( 28/08/23).

Bacaan Lainnya

Adapun penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Serda Atok, Bhabinkamtibmas Bripka Suprianto dan Bapak Samingin warga Desa Banjarejo yang turut berperan aktif dalam penyisiran korban laka laut di Malang Selatan beberapa waktu lalu.

Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto di tempat terpisah memberikan apresiasi atas prestasi yang diterima oleh anggota di jajaran Kodim 0818.

“Saya turut bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Serda Atok semoga hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Babinsa di jajaran Kodim 0818 untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa yang lebih dikenal dengan tiga pilar, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas dan kemajuan wilayah binaan”, ungkapnya.


Pos terkait