Dandim 0504/Jakarta Selatan Serahkan Jabatan Danramil 03/Ps. Minggu Kepada Mayor Kav Sugiyanto

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol, Jum’at 4/8/23, secara resmi menyerakan jabatan Danramil 03/Pasar Minggu kepada Mayor Kav Sugiyanto, Jabatan Danramil 03/Ps. Minggu sebelumnya kosong dari jabatan Danramil definitif dan diisi oleh Plh Danramil Mayor Arm Nawang.

Kegiatan upacara penyerahan jabatan Danramil berlangsung di Aula Makodim 0504/Jakarta Selatan. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pada amanatnya Dandim 0504/JS menyampaikan pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan TNI angkatan Darat adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan khususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personel.

Bacaan Lainnya

“ Pertama-tama saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Kav Sugiyanto di Kodim 0504/JS, yang mendapatkan amanah sebagai Danramil 03/Ps. Munggu, segera menyesuaikan di wilayah teritorial nya,” ujar Dandim.

“Perlu diketahui bersama bahwa rotasi jabatan maupun promosi jabatan dalam lingkup Militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan sebagai pembinaan personel dan kebutuhan organisasi dalam impelementasi tugas, peran dan fungsi jabatan masing-masing”ungkap Dandim.

“Jabatan yang kita emban merupakan amanah sekaligus penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki, besar harapan saya kapada mayor Kav Sugiyanto untuk dapat mengemban amanah dan kepercayaan serta lebih berkontribusi kepada satuan dalam menghadapi dinamika penugasan dimasa mendatang yang semangkin kompleks”.lanjutnya.

“Tidak lupa saya mengajak untuk selalu menjaga dan merawat kesehatan diri dan keluarga masing-masing, karena kesehatan merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para ibu-ibu Persit yang telah mendampingi suami dalam bertugas”tutup Kolonel Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol.


Pos terkait