Sepeda Motor Korban Perampokan di Bukittinggi Ditemukan

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Petugas kepolisian Polresta Bukittinggi menemukan sepeda motor korban perampokan bersenjata api di daerah setempat dan terus memburu para pelaku yang sempat menembak korban dan melarikan uang tunai puluhan juta.

Tiga jam usai kejadian, polisi menemukan motor korban ditinggal pelaku di pinggir jalan di kawasan Sawah Dangka, Kenagarian Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

“Motor milik korban sudah ditemukan di Sawah Dangka, berarti motor itu bukan tujuannya, melainkan uang, sehingga dia tinggalkan motor korban di pinggir jalan,” kata Kasat Reskrim AKP Fetrizal, Kamis.

Ia mengatakan Polresta Bukittinggi terus memburu pelaku dengan melakukan upaya pelacakan dan patroli di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

Kapolresta Bukittinggi juga telah memerintahkan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dengan dukungan semua fungsi kepolisian lainnya untuk segera mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

“Penyelidikan intensif pun dilakukan guna menemukan pelaku, saya telah perintahkan Kasat Reskrim dan jajaran untuk segera mengungkap kasus tersebut,” kata Kapolresta Bukittinggi Kombespol Yessi Kurniati.

Pos terkait