Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052/Wkr Dampingi Ketua Umum Jalasenastri Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran Duri Utara

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Jakarta – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052/Wkr Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo dampingi Kunjungan Ketua Umum PP Jalasenastri TNI AL Ny.Fera Muhammad Ali bersama ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Ny. Anty ES. Siregar dalam rangka pemberian paket bantuan kepada korban kebakaran di Duri Utara.

Kunjungan Jalasenastri (TNI AL) dalam rangka pemberian paket bantuan sosial sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap korban bencana kebakaran.

Bacaan Lainnya

Pemberian paket bantuan kepada korban kebakaran bertempat, di Jalan Duri Utara l Gg. Trikora RT. 08/05 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (14/7/2023) dengan jumlah 17 paket bantuan.Adapun Penanggungjawab kegiatan Kolonel Laut Laode.

Dalam sambutannya Ari kurnia Lurah Duri Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua umum Jalasenastri.Ari menjelaskan bahwa kejadian terbakar pada hari sabtu tanggal 7/7/23 terjadi kebakaran begitu cepat dan Tambora

adalah penduduk terpadat,rumah di Tambora kebanyakan diatas itu semua semi permanen jadi pada saat api menyala di lantai 2 Tertiup angin hingga mudah terbakar Dengan cepat, itu kronologinya.

Alhamdulillah untuk kebutuhan komsumsi Sangat tercukupi ini semua berkat Panggilan Hati oleh Allah SWT.

” Saya ucapkan terimakasih kepada ketua Umum Jalasenastri dan ketua Persit KCK koorcab Rem 052 PD Jaya dan bapak bapak ibu sekalian ,” ucapnya

Sementara itu Ketua umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mendapat info dari wakil ketua, Dijelaskannya bahwa Kami Jalasenastri adalah istri istri dari Angkatan Laut yang bergerak dibidang Sosial.

” Kami Sangat prihatin dengan keadaan ini semoga semua bisa kembali normal dan saya menghimbau agar selalu di jaga baik baik serta tetap semangat badai pasti berlalu semoga situasi ini cepat kembali pulih, ” harap Ny. Fera Muhammad Ali.

Usai penyampaian sambutan acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan Penyerahan paket bantuan sosial secara simbolis yang diserahkan oleh Ketua umum Jalasenastri NY.Fera Muhammad Ali.
Selanjutnya Foto bersama dan Penutup.

Turut hadir mendampingi Ketua umum Jalasenastri Ny. Wiek Achmadi Heri (ibu Wakasal), Ny. Edwin (Pangkolinlanlamil)
, Ny. Yayuk Heri Kiswanto (Ibu Pangkoarmabar), Ny. Hari Indarto (Ibu Danlantamal), Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo (Ibu Danrem 052/WKR Ketua Koorcab Rem 052 PD Jaya),

Ny. Anty ES. Siregar (Ibu Dandim 0503/JB) , Ibu Danpomal, Ibu Danramil Tambora, Kompol Putra Pratama Kapolsek Tambora, Kapten Chb Wahidin (Danramil Tambora), Ari Kurnia (Lurah Duri Utara)

Adapun Jumlah 17 Paket bantuan berupa :
Air mineral ravel 50 krat , Air mineral crystaline 10 krat , Air mineral oasis 20 dus
Pop mie cup 120 dus ,Selimut  4bdus
Suau 3 dus , Biskuit 7 dus ,Daster 3 dus
Handuk 3 dus , Sarung 4 dus ,Odol 2 dus
Pampers dan pembalut 1 dus Perlengkapan mandi 1 dus Kaos dalam pria 1 dus , Pakaian dalam wanita 1 dus
Peralatan makan 1 dus ,Godie bag 10 pcs


Penrem 052/Wkr

Pos terkait