Ketua MPK SDI: Perkaderan Baitul Arqom PPM MBS Bumiayu Sebagai Sarana Percepatan Proses Kaderisasi yang Berkemajuan

Sementara itu, Wenny Nurul ‘Aini, S.Pd.I selaku salah seorang peserta Baitul Arqom merasa sangat bergembira dapat mengikuti perkaderan ini karena dapat kembali tumbuh dan terus bersemi ghiroh perjuangan dalam dakwah Islamiyah melalui PPM MBS Bumiayu.

“Semoga perkaderan Baitul Arqom yang diikuti oleh 97 % warga PPM MBS Bumiayu kali ini dapat menjadi pembangkit semangat juang sebagai seorang pendidik agar dapat menjadi garda depan proses kaderisasi yang ada di pesantren MBS Bumiayu sebagai salah satu wadah terciptanya kader unggul religius, mumpuni dalam skill dalam ilmu, militan dalam berjuang dan berkualitas yang berideologi Muhammadiyah,” tutur pengasuh santriwati PPM MBS Bumiayu.

Bacaan Lainnya

Adapun materinya adalah Orientasi yang diisi oleh M. Kuseri, Kontrak Belajar yang diisi oleh Ustaz Faiz Fanani, S.Pd, MM, Paham Agama dalam Muhammadiyah yang diisi oleh Ustaz KH.Irfan Faridi; Ideologi Bermuhammadiyah yang diisi oleh Ustaz Drs. H.Munawir Tamjid; Manhaj Tarjih Muhammadiyah yang diisi oleh Ustaz Ikhsan Utomo, S.Pd;

Ibadah Praktis yang diisi oleh Ustaz Rosyidin, S.Ag; dan Manajemen Pesantren sebagai Wadah Kaderisasi yang diisi oleh Ustaz Kyai M. Syamsudin, S.Ag., M.Pd, Ujar Ustaz Faiz Fanani, MM selaku Sekretaris MPK SDI PCM Bumiayu.

Kegiatan Perkaderan Baitul Arqom untuk Guru dan Karyawan PPM MBS Bumiayu yang dimulai pada hari Rabu, 5 Juli 2023 tersebut dibuka oleh Ketua MPK SDI PCM Bumiayu, Ustaz Ikhsan Utomo, S.Pd dan berakhir pada hari Kamis, 6 Juli 20023.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait