Jumat Berkah, Koramil 0818/19 Gondanglegi Bagikan Nasi Kotak Kepada Sejumlah Yatim Piatu Dan Masyarakat Kurang Mampu

GAYABEKASI.ID | Malang – Koramil 0818/19 Gondanglegi gelar aksi bakti sosial bertajuk Jumat berkah, dengan membagikan nasi kotak kepada sejumlah Yatim Piatu dan masyarakat kurang mampu bertempat di Makoramil 0818/19 Gondanglegi, Jumat (26/05).

Pembagian nasi kotak Jumat Berkah ini menyasar kepada anak Yatim Piatu di wilayah kecamatan Gondanglegi serta masyarakat di jalanan seperti tukang becak, pemulung, dan pengamen di seputaran Kecamatan Kota Sumenep sejumlah 150 kotak.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut terlihat disambut baik masyarakat, karena dianggap dapat meringankan dan membantu sedikit beban mereka, terutama ketika siang hari bagi mereka yang membutuhkan makan.

Danramil Gondanglegi Kapten Inf Irwan mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini digelar untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan serta sebagai implementasi perintah Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE,MM.

“Kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat, masyarakat tidak boleh lapar, tidak boleh susah, masyarakat harus kenyang,” ujarnya.

“Dengan kegiatan ini kami berharap, keluarga besar Koramil Gondanglegi selalu dekat dengan rakyat, juga sebagai wujud bahwa TNI AD selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.


Pos terkait