KBIHU al-Mabrur PCM Majenang Cilacap Gelar Tabligh Akbar dan Silaturrahmi Jamaah Haji

GAYABEKASI.ID || CILACAP – Pesantren Modern Darul Ulum Muhammadiyah Majenang menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Tabligh Akbar dalam rangka Silaturrahmi dan Pelepasan Calon Jama’ah Haji KBIHU al-Mabrur Muhammadiyah Majenang di halaman Masjid Birul Walidain, Kamis (18/5/2023).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Majenang Cilacap, KH. Drs. Saeful Anam, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Ulum Muhammadiyah Majenang yang telah berkenan menjadi tuan rumah Tabligh Akbar dalam rangka silaturrahmi dan pelepasan calon jama’ah haji KBIHU al-Mabrur.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita semua dipertemukan oleh Allah Swt di Pondok Pesantren Modern Darul Ulum Muhammadiyah Majenang yang santri telah tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Pesantren binaan PCM Majenang ini, alhamdulillah telah menelorkan banyak alumni yang bekerja di berbagai instansi pemerintahan, lembaga legislatif, berbagai perusahaan bahkan para santri hafidz 30 juz diterima di berbagai perguruan negeri dan swasta, baik fakultas Agama, Umum dan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sebuah pesantren milik persyarikatan yang akan menjadi tempat bersemainya para kader bangsa yang unggul, militant dan mumpuni yang siap sedia mengabdi dan berdakwah di mana pun serta menjadi garda depan pergerakan dakwah Islam Berkemajuan yang digemakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah”, ungkap Ketua PCM Majenang.

Lebih lanjut beliau menyatakan:
“Semoga acara ini dapat menjadi media untuk terus memupuk tali persaudaraan dan sharing pemikiran untuk kemajuan Islam dengan dakwah yang lebih membumi.

Selamat kepada para calon jama’ah haji yang akan menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah al-Mukaromah, semoha sehat, kuat dan lancar dalam perjalanan dan kembali membawa keberkahan buat kita semua”, tambahnya.

Pos terkait