Kepala Dinas Lingkungan Hidup Di Instruksikan Oleh Pj Bupati Bekasi Untuk Sidak Pasar SGC Cikarang

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN BEKASI – Dony Sirait, inspeksi mendadak ke pasar sentra Gosir cikarang (SGC), Blusukan itu, yang dilakukan atas instruksi PJ.Bupati kabupaten Bekasi dalam rangka mengatasi semrawutnya sampah dari ribuan pedagang yang berjualan di wilayah SGC tersebut. Senen 8/5/23

Selain buruknya drainase di lokasi tersebut turut menjadi catatan tim yang dipimpin langsung Dony Sirait selaku kepala Dinas lingkungan hidup kabupaten bekasi.
Perhatian pemkab Bekasi ,

Bacaan Lainnya

Dony yang di dampingi oleh kabib kebersihan ,mansyur, kasi kebersihan H.edy sirotim ,kepala UPTD wilayah 1v,sudeni dan kepala UPTD wilayah v. Samsuro M ardiansyah SE.

“,kami dari Dinas lingkungan Hidup kabupaten Bekasi sudah meninjau di empat titik lokasi di pasar cikarang sudah kita indentifikasi”,kata Dony.

Titik pertama jalan utama sama disebelah dalam .sampah berasal dari aktivitas pasar karena banyak sayur sayuran yang sudah busuk. Dijalan utama segera kami angkut karena ada perintah dari PJ.bupati”,ujar Dony saat di wawancarai awak media mitra net newas di lokasi

Dony menambahkan ,mengenai tupoksi dan sebagainya nanti akan di bahas lebih lanjut dan di laporkan kepada PJ.bupati
“Dua dump truck dan delapan pasukan oranye kita kerahkan untuk membersihkan sampah yang berada di jalan utama ini”,
pungkas Dony (Fauzi)


Pos terkait