Polisi Pasang Gratis Alat Anti Maling Di Sepeda Motor Warga

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Keaktifan seorang anggota personel Polsek Bekasi Utara yang ditugaskan Oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A,SH.MM, Aipda Cucu Hidayat sebagai Polisi RW 16 bertugas untuk melayani aduan masyarakat ditingkat Rukun. Minggu (2-4-2023)

” Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas masyarakat dapat langsung melapor kepada polisi RW yang bertugas.” Kata Kompol Arwan

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan, Ada dua hal yang ingin didapatkan dari kegiatan penguatan polisi RW ini, agar keberadaan nya dapat terhubung dengan baik dan cepat terhadap berbagai macam persoalan yang di hadapi masyarakat.

” Yang pertama adalah meningkatkan kinerja kepolisian di basis komunitas. dan yang Kedua, menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Para polisi ini nantinya bertugas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memudahkan komunikasi dan koordinasi dengan ketua RW berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).” Jelasnya

Sebagai anggota polisi RW di wilayah lingkungan rukun warga 16 kavling melati kelurahan perwira kecamatan Bekasi Utara. Aipda Cucu Hidayat yang merupakan anggota intelkam kembali menyambangi warga.

Bahkan Aipda Cucu Hidayat, juga bertugas mengedepankan program “Problem Solving” dengan selalu berupaya agar tidak berdampak negatif di antara dua belah pihak.

Kemudian, ada beberapa kegiatan lain pun ia lakukan untuk membantu warga. dengan memberikan dua buah alat Anti pencurian untuk dua sepeda motor warga.

berupa Pemasangan Kunci Pengamanan Tambahan untuk kendaraan bermotor roda dua. secara gratis, untuk meminimalisir terjadinya aksi curanmor khususnya di Wilayah RW 16 Perwira.

Ucapan terimakasih pun dilontarkan salah satu warga RW 16 , bernama Caesar atas perhatian dan kepedulian petugas kepolisian Polsek Bekasi Utara terhadap kami semoga terus terjaga keamanan diwilayah RW 16.


Pos terkait