Berikan Kenyamanan Pengunjung, Babinsa Arahkan Security

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Borobudur Plaza menjelang ramadhan, Babinsa Sudimara Barat, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serma Purwanto memberikan pengarahan Security Borobudur Plaza, Senin (20/03/2023).

Selain untuk memberikan kenyamanan, Serma Purwanto juga memberikan imbauan untuk terus meningkatkan kewaspadaan di lingkungan plaza.

Bacaan Lainnya

Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menjelaskan, kegiatan Babinsa tersebut merupakan sarana untuk melaksanakan

silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk securty untuk menjaga lingkungan Borobudur Plaza yang merupakan lingkungan teritorial Koramil 04/Ciledug

“Babinsa mengingatkan disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan sebagai tangung jawab Security agar warga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas di Borobudur Plaza,” ujarnya.

Babinsa meminta apabila ada kejadian yang menonjol agar Security segera laporkan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas.

Ini sebagai bentuk partisipasi Babinsa untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan


Pos terkait