Lapas II B Lubuk Basung Dapat Batuan Bibit Ikan Lele dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pengan Agam

GAYABEKASI.ID | LUBUK BASUNG — Lapas II B Lubuk Basung menerima bantuan berupa indukan ikan lele sebanyak 5 pasang dari dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan untuk dikembangkan di kolam ikan lapas Lubuk Basung pada hari ini Selasa, 28 Februari 2023.

Kalapas II B Lubuk Basung Suroto, mengucupkan terima kasih atas Bantuan Indukan Lele ini karena sangat berarti bagi pihak Lapas Lubuk Basung untuk usaha sampingan bagi warga binaan, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah khususnya dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Agam

Dalam mendukung program pembinaan kemandirian bagi WBP serta dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional.

“Atas bantuan ini pihak lapas lubuk Basung sangat mengapresiasi bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan melalui Balai Benih Ikan (BBI), Harapan kami dapat mengembangkan bibit ikan lele yang telah diberikan agar dapat berkembang sehingga dapat menjadi sentral produksi bibit lele.

Dengan demikian diharapkan para WBP dapat aktif dan produktif, terus bersemangat belajar dalam bidang usaha pengembangan bibit lele.


Pos terkait