Cipta kan Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Kapolsek Bekasi Utara Terus Tingkatkan Patroli Wilayah

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Demi terciptanya kondusifitas wilayah khusus nya di Kecamatan Bekasi Utara yang aman nyaman dan kondusif. Kepolisian sektor Bekasi Utara terus meningkatkan kegiatan Patroli wilayah.dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Dan juga serangkaian kegiatan Jumat curhat di malam hari dan menggelar kegiatan Operasi kejahatan jalanan OKJ. Cipkon jaya 21. dengan melakukan pemeriksaan beberapa kendaraan yang melintas guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung di Pimpin Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A,SH.MM. beserta jajarannya dan anggota pokdarkamtibmas Selain Patroli wilayah, Kapolsek juga menyapa warga RW 29 dan 04 dengan maksud untuk mewujudkan Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Bekasi Utara.

” Kami Polsek Bekasi Utara, beserta jajaran dan mitra pokdarkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli wilayah dengan kendaraan roda dua, supaya bisa melintasi gang gang kecil, dan sekaligus menyambangi warga berdialog langsung.

apa yang menjadi keluhan dan unek-unek mereka, tentu kehadiran kami memberikan Solusi apa yang tadi disampaikan warga terkait Kamtibmas dilingkungan nya.” Ucapnya Kompol Arwan

Selain itu, kata Kapolsek, dengan berinteraksi dengan masyarakat, menyampaikan beberapa himbauan pemberitahuan terkait Keberadaan Polisi RW yang di terjun kan langsung kewilayah. Guna mendekatkan polisi dengan warga RW masing-masing.

” Tak hanya, Patroli saja yang kita lakukan, namun juga polisi RW pun secara langsung berinteraksi kepada ketua ketua RW. supaya komunikasi dan koordinasi dapat terhubung dengan baik.

Ketika masyarakat melaporkan hal yang menggangu Kamtibmas. Dapat ditindaklanjuti Kemudian kehadiran Polisi RW Secara langsung mendengarkan dan mencatat apa yang menjadi keluhan Warga.” Ujarnya Kompol Arwan

Lebih lanjut, Kapolsek juga berpesan kepada warga agar tidak takut untuk memberikan informasi atau laporan terkait keresahan seperti aksi tawuran begal curanmor yang sipatnya mengganggu kenyamanan.

” Jangan takut untuk melaporkan,kami Polsek Bekasi Utara siap merespons menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait Kamtibmas.” Pungkasnya

Sementara ketua RW 04 dalam sambutan nya menyampaikan terimakasihnya kepada Polsek Bekasi Utara beserta jajarannya. dalam hal ini sudah Hadir di Lingkungan nya. menurut dia baru kali ini merasakan dekat dengan aparat kepolisian.

” Kami sangat Apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai Ketua RW 04, mewakili warga sangat senang dengan kehadiran Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya. Ini sangat luar biasa ya, baru kali ini kami rasakan di kepemimpinan kami sebagai ketua RW, semoga komunikasi ini terus berlanjut dan dapat bermanfaat bagi warga kami.” Ungkapnya

Perlu diketahui bahwa Polsek Bekasi Utara terus meningkatkan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh nya, dari mulai Patroli malam secara rutin,

Jumat curhat, juga polisi RW. Kegiatan Operasi kejahatan jalanan OKJ dengan melakukan pemeriksaan beberapa kendaraan yang melintas guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Pos terkait