Serda Harun M Serter Bahas Keamanan Dan Kebersihan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Pondok Bahar, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Harun M melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Kamis (23/02/2023).

Dalam Serter yang dilaksanakan oleh Serda Harun M tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan.

Bacaan Lainnya

Di hubungi terpisah Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan Inilah fungsi Babinsa dalam serbuan teritorial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan bisa diselesaikan bersama.

“Serter yang dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban,” katanya.

Sementara Serda Harun M menambahkan selama ini kelurahan Pondok Bahar sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujarnya.


Pos terkait