Sukseskan Pemilu 2024, Serda Eko Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih Desa Waturejo

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Serda Eko menghadiri undangan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Rabu (15/02/2023).

Pelantikan dan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 tersebut berlangsung di Balai Desa Waturejo yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan pembacaan nama-nama yang dilantik oleh Ketua PPS Desa Waturejo dilanjutkan dengan pengucapan sumpah, pembacaan Fakta Integritas, serta penandatanganan fakta integritas oleh para anggota Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Desa Waturejo.

Dalam sambutanya Kepala Desa berharap kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik ini agar mengutamakan netralitas bekerja secara optimal dan profesional.

Disela-sela pelantikan Babinsa Waturejo mengucapkan selamat kepada petugas Pantarlih yang baru dilantik.

“ Kami berharap para pantarlih bisa bekerja secara maksimal dan profesional dengan kata lain menjunjung tinggi netralitas,” ujar Babinsa.


Pos terkait