Pangkalan TNI AL Palembang Terima Kunker Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Palembang, 10 Februari 2023,– Bertempat di Binpotmar 1 Ilir Palembang telah dilaksanakan penyambutan kunjungan kerja Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal hari kedua menuju Pulo Kemaro.

Kedatangan rombongan dari Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal disambut oleh Pabinhar Lanal Palembang Letda Laut (S) Imam Nawawi, Ny. Dedy Aryanto, Ny. Umar, Pers Binpotmar 1 Ilir Palembang, dan ABK Patkamla Sungai Musi.

Bacaan Lainnya

Rombongan dari Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Rini istri dari Kolonel Dr. Edwin (Ketua Ranting H Gabungan Jalasenastri Mabesal), Ny. Ratna Sari istri dari Letkol Laut (K) Edy Heryana, S.KM., (Kasi Organisasi), Ny. Dian Achmad istri dari Mayor Laut (S)

Achmad Richard (Set), Ny. Zaima Haizuran istri dari Kapten Laut (K) Pujianto (Bendahara), Ny. Syafura istri dari Mayor Laut (K) Dr. Al Afif Lubis (Ur. Organisasi), Ny. Putri Fonaliza istri dari Letkol Mar Rudi Hatono (Kasi Budaya), Ny. Lia Lestari istri dari Lettu Laut (K) Arif Wahyudi (Ur. Budaya), Ny. Regina istri dari Letkol Laut

(K) Setyawan (Kasi Ekonomi), Ny.Herlinda istri dari Sertu Hamzah (Ur. Ekonomi), Ny. Aina Mairinawati istri dari Letkol Laut (K) Rahmat Suryadi (Kasi Sosial), Ny. Diah Risca istri dari Serka Rum Satria Joko (Ur. Sosial), Letda Laut (K) Catur Sulistianto S.Kep., Ners., (Pabinhar).

Rangkaian Kegiatan selama berada di Binpotmar 1 Ilir yaitu berkunjung ke Pulo Kemaro dengan menggunakan Patkamla Sungai Musi. Selesai melaksanakan kunjungan dari Pulo Kemaro dilanjutkan wisata belanja ke Pasaraya Ramayana dan diakhiri dengan melaksanakan kunjungan ke Rumah Limas (Rumah Adat Sumsel).

Setelah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan, rombongan menuju Mess Ciptadi Lanal Palembang, untuk beristirahat.


(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait