Aiptu Markhaban Bhabinkamtibmas Jatikramat Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Orang Tua Untuk lebih mengawasi anaknya

GAYABEKASI.ID | kOTA BEKASI, Polsek Jatiasih melalui Bhabinkamtibmas menerima laporan kondisi dan situasi lingkungan yang aman. Hal ini disampaikan ketua RT 03/10 kelurahan Jatikramat, Kustanto pada kegiatan Jumat Curhat di Jl. Tirta Raya Komplek Pam Jaya, pada Selasa (24/01/23).

Aiptu Markhaban yang merupakan Bhabinkamtibmas Jatikramat juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anaknya, terlebih dengan berkenaan dengan fenomena kenakalan remaja belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, hal itu terutama untuk mencegah anak-anak terlibat dalam kenakalan remaja.

“Putranya dimalam hari sudah jam 23:00 Wib belum pulang ditelepon diminta segera pulang agar tidak terjadi hal tidak diinginkan,” ungkap Erna kepada media.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada para warga untuk tidak sembarangan dalam memarkirkan kendaraannya terutama sepeda motor untuk menghindari aksi pencurian.

Disampaikan juga kepada warga bahwa di Polsek Jatiasih ada program khusus perpanjangan SIM A dan C setiap hari Rabu serta melayani Perpanjangan SKCK.

Bukan hanya itu, bagi warga, apabila mengalami permasalahan kamtibmas agar mengubungi polsek Jatiasih di nomor 082123452980 atau Bhabinkamtibmas Jatikramat. (M)


Pos terkait