Danramil 0818-09 Ngajum Pimpin Langsung Karya Bakti Bersama Masyarakat Giat Gotong Royong Pengecoran Slub Pondasi Masjid Ar Rahman Di Dusun Sendang

GAYABEKASI.ID | MALANG – Bersama warga masyarakat jajaran TNI Koramil 0818/09 Ngajum gotong-royong melaksanakan karya bakti pengecoran slub bawah pondasi Masjid Ar Rahman, Dusun Sendang, Desa Ngajum, Kecamtan Ngajum, Senin (23/01/2023) pagi.

Karya bakti yang dipimpin langsung Danramil Ngajum Kapten Inf Boyong, dan diikuti Kepala Dusun Sendang Rendra beserta perangkat desa, tokoh masyarakat dan puluhan warga masyarakat sekitar ini dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Bacaan Lainnya

Danramil Ngajum menyatakan bahwa karya bakti bersama tersebut merupakan implementasi dari salah satu metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter).

Selain itu, kegiatan tersebut juga wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan serta upaya membantu pemerintah daerah melalui pembangunan fisik guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga diharapkan dengan adanya kegotong-royongan dalam suatu pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat terselesaikan. Selain itu juga, karya bakti ini sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi,” kata Danramil.

Dilokasi kegiatan yang sama, Kepala Dusun Sendang Rendra, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur berkat kekompakan TNI dan masyarakat dalam kegotong-royongan dan saling bahu membahu dalam kegiatan ini dapat melaksanakan pengecoran slup bawah pondasi Masjid berjalan lancar.

“Alhamdulillah, tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada bapak Danramil beserta jajarannya yang telah ikut membantu warga dalam kerja bakti ini,

Semoga semua pihak yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan Masjid ini mendapatkan pahala yang tidak terputus dari Alloh SWT,” pungkasnya.


Pos terkait