Babinsa Cilenggang Solat Dengan Tokoh Agama di Masjid

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Cilenggang, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serka Sugeng dan Serka Uji Setya L melakukan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama di Masjid Al Mu’minun, Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan itu dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama, dalam rangka mengajak Toga agar memberikan pahaman toleransi beragama kepada jemaah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan kegiatan dua Babinsa tersebut merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

“Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini,” ujarnya.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya lagi.

Sementara, salah satu tokoh agama menegaskan bahwa toleransi beragama tersebut bagian dari persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI.

Pos terkait