Pemberian Penghargaan Dansatbrimob Polda Kalbar Kepada Personil Berprestasi

GAYABEKASI.ID | PONTIANAK ,Kalbar – Dansatbrimob Polda Kalbar memberikan penghargaan kepada para personel Satbrimob Polda Kalbar yang berhasih mendapatkan mendali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022. Senin (28/11/22).

Nama Korps Brimob Polri kembali harum dikejuaraan olahraga lebih tepatnya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022. Ada 14 personel Satbrimob Polda Kalbar yang berhasil membuat harum nama Korps Brimob Polri di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022 ini dimasing-masing cabang olahraga yang mereka ikuti.

Bacaan Lainnya

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 14 personel Satbrimob Polda Kalbar yang berprestasi dan telah membuat harum nama Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada saat pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar dan seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar.

Pemberian penghargaan kepada ke 14 personel Satbrimob Polda Kalbar yang berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi dan juga dukungan yang ditunjukan oleh satuan kepada para personel yang telah membuat harum nama Korps Brimob Polri di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022.

Didalam amanatnya pada pelaksanaan apel tadi pagi Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. mengucapkan banyak terimakasih kepada ke 14 personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah membuat bangga dan yang telah membuat harum nama Korps Brimob Polri.

Dansatbrimob Polda Kalbar juga memberikan semangat kepada ke 14 personel Satbrimob Polda Kalbar ini untuk terus berlatih dan terus meningkatkan kemampuan yang telah mereka capai sekarang ini.

Dansatbrimob juga berharap semoga ke 14 personel Satbrimob Polda Kalbar yang berprestasi ini bisa menjadi akselelator yang baik dalam upaya menjadikan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar sebagai Kepolisian yang Profesionel, Modern dan Terpercaya.


Sumber:Brimob Polda Kalbar

Pos terkait