Kapolres Metro Bekasi Kota pimpin Apel Malam kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan, Operasi Antisipasi Guantibmas di Kota Bekasi

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.IK, MH mengambil pimpinan apel malam kegiatan pelaksanaan operasi polisi dalam Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dalam antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Bekasi, Sabtu (26/22/2022).

Apel digelar melibatkan unsur Polri, TNI dan Pemkot Kota Bekasi dengan Satpol PP yang akan melakukan patroli bersama sama dari pukul 21.00 wib hingga pukul 05.00 wib.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam apel gelar pasukan Operasi Kejahatan Jalanan diantaranya, Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat binmas AKBP Aryo Seno Adji Wibowo, Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira, Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho, Kasat Samapta Kompol Imam Safi’i, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait dan masing – masing Wakasat.

“Malam ini kembali kita gelar Operasi Kejahatan Jalanan Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/ Bekasi dan Satpol PP kota Bekasi untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas krusial di malam minggu ini,” kata Kapolres kepada wartawan.

Gangguan krusial ini kata Hengki diantaranya kerawanan terjadinya aksi tawuran, balapan liar dan aksi begal dan kerawanan lainnya atau kerawanan 3C, Curas, Curat dan Cutanmor.

“Kegiatan patroli Operasi Kejahatan Jalanan ini dilaksanakan dengan 3 Tim dengan 3 Rayon yang masing masing melaksanakan patroli dan membeck up Polsek diwilayah rayon tim patroli,” ucap Kapolres.

Menurut Hengki, Patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi Masayarakat Kota Bekasi baik yang sedang istirahat akhir pekan maupun yang sedang beraktivitas malam minggu.

“Sekaligus memantau kegiatan Masayarakat yang sedang melaksanakan nonton bareng piala dunia,” pungkasnya.

Usai Apel, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Waka Polres didampingi Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kasat Samapta melakukan pemantauan kegiatan nonton bareng sekaligus menyampaikan  pesan Kamtibmas  kepada warga pemgunjung di Pusat Kuliner malam di sekitar Perumahan Grand Galaxi City, Bekasi Selatan.


Pos terkait