Babinsa Koramil 03 Teluk Pucung Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu, personel Koramil 03/Teluk Pucung tak henti-hentinya melakukan langkah dalam mewujudkan kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini, Personel Koramil 03/Teluk Pucung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara kembali menggelar ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga duafa jalanan di sepanjang Jl perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Danramil Kapten Inf Tomy Abdullah menjelaskan, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian TNI-Polri dalam membantu warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini, beber Danramil, menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya setiap hari Jumat, di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

“Kita juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan aparatur TNI-Polri,” jelas Danramil 03/Tp, kepada media pendim.

Adapun jumlah nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat kali ini sebanyak 50 bungkus dengan sasaran penerima adalah masyarakat kurang mampu jalanan, seperti pemulung, tuna wisma, tukang ojek pangkalan, ojol, tukang becak dan pengamen jalanan.

“Semoga Kegiatan seperti ini dapat membantu warga saat mereka membutuhkan bantuan,” ucapnya.

“Harapan ke depan, program ini terus berjalan, dan kami juga mengajak kepada para donatur untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu kesulitan warga kurang mampu ,” tukas Danramil.

“Ini sebagaimana arahan pimpinan TNI-Polri untuk terus peduli sesama, apalagi di tengah kondisi perekonomian yang kurang menentu saat ini,” pungkasnya.(Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait