Jadi Irup di SMK Vinama Kota Bekasi Kapolsek Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

GAYABEKASI.ID | – BEKASI – Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM Kamis 24/11/22 pagi, menjadi inspektur upacara (irup) di SMK Vinama 2 Kota Bekasi

Hadir mengikuti upacara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, Kepala SMK Vinama 2 Susiani SPd , IPDA Rencana SM Kanit Binmas, para majelis guru dan seluruh siswa serta siswi.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kompol Arwan SH MM menyampaikan beberapa pesan penting yang patut dan tidak patut dilakukan oleh para siswa dan siswi di sekolah itu.

Seperti pesan agar siswa selalu menghormati guru, belajar dengan rajin, dan tidak membuat atau melakukan pelanggaran di sekolah.

“Buatlah bangga orang tua dengan prestasi belajar atau pun keterampilan yang baik dan bagus. Yang paling penting lagi, adik-adik jangan terjerumus, bahkan menggunakan narkoba. Karena itu sangat berbahaya bagi diri maupun masa depan,” pesannya.

Lebih lanjut, terhadap para pelajar di sekolah ini, Kapolsek Bekasi Utara juga meminta agar menjauhi pergaulan bebas, serta tindakan kriminal.

“Jangan melakukan tindakan kriminal yang dapat mencoreng nama baik sendiri, sekolah bahkan keluarga adik-adik,” tutur Kompol Arwan

Terakhir, pihaknya kembali menghimbau agar sekolah, terutama siswa-siswi yang ada untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas.

“Tetap patuhi prokes pada masa ppkm level 1 untuk menekan angka penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah ” imbaunya.


Pos terkait