Danramil 03 Teluk Pucung Bersama Babinsa ikuti Kegiatan SEMESTA BERENCANA Di Kantor Kecamatan Rawalumbu

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Plt Walikota Bekasi Sehari Ngantor Di Kecamatan Rawalumbu, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah Bersama Babinsa wilayah Kecamatan Rawalumbu

hadiri giat SEMESTA BERENCANA yang bertempat di Kantor Kecamatan Rawalumbu, Jln Siliwangi Rt 08/01 Kel Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. (Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Manurut informasi dari Babinsa Rawalumbu Sertu Subur menyampaikan bahwa kegiatan Plt.Walikota Bekasi Sehari Ngantor Di Kecamatan Rawalumbu tersebut juga dilangsungkan Pengecekan kondisi Gedung Inspektorat yang berada tepat di belakang Kantor Kecamatan Rawalumbu.

Dalam pertemuan tersebut turut di bahas terkait perkembangan serta kondisi lingkungan yang selama ini sudah berjalan.

Plt.Walikota Bekasi Dr.Triadhianto turut menerima penyampaian dan juga tanya jawab dari beberapa perwakilan tiap kelurahan para RW yang hampir semua sama keluhannya yaitu penanganan Banjir dari Jembatan 0 sampai jembatan 9, serta penumpukan sampah yang terjadi di Jembatan 18 dan 19.

Namun dalam kesempatan tersebut Plt Walikota Bekasi langsung memerintahkan bagian UPTD BMSDA untuk melakukan perbaikan perbaikan dengan mengajukan anggaran di tahun 2023 mulai bulan Februari, khusus untuk wilayah yang terdampak banjir.

Selain itu, pertanyaan juga di sampaikan terkait sengketa jalan yang digunakan lahan Parkir yang sering menghamat jalan, Plt Walikota Bekasi menyampaikan agar jalan fasilitas umum jangan di jadikan

lahan parkir, selanjutnya memerintahkan Lurah untuk langsung mengecek permasalahan lingkungan tersebut. Dan memerintahkan Camat agar mengakomodir keluhan yang di sampaikan warga masyarakatnya.

Dalam pembahasan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah, Danramil 03/Teluk Pucung siap membantu untuk menjaga kamtibmas dilingkungan.

“Koramil 03/Teluk Pucung siap membantu menjaga keamanan lingkungan dari Tawuran pelajar, Begal dan Geng motor khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu”.ucap Danramil.

“Dan kami juga siap membantu dan memberikan pertolongan apabila terjadi bencana banjir diwilayah Kecamatan Rawalumbu”,jelas Kapten Tomi.

Tampak hadir dalam giat tersebut,Plt Walikota Bekasi Dr Tri Adhiyanto Tjahyono, Plt.Camat Rawalumbu Ibu Lia Erlina S,Sos,MSi, Kapolsek Bekasi timur Di Wakili Wakapolsek Akp Hutajulu S.H.M.H,

Danramil 703/TP Kapten Inf Tomy Abdullah, Lurah Sekecamatan Bekasi timur, Pejabat Struktural di Lingkungan Kecamatan Sepanjang Jaya, Kepala KUA Sekecamatan Rawalumbu, Kepala UPP Sekecamatan Rawalumbu, Kepala UPTD Sekecamatan Rawalumbu,

personil Dishub, personil Satpol PP, Apem Sekecamatan Rawalumbu, Para Ketua Rw Sekecamatan Rawalumbu, Bhabinkamtias Sekecamatan Rawalumbu dan Babinsa Sekecamatan Rawalumbu. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait