Babinsa Medan Satria Bersama Pihak Polsek Laksanakan Giat Serap Aspirasi Cari Solusi Dengan Nobar Piala Dunia 2022

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyerap aspirasi dan memberikan solusi untuk warga binaan di wilayahnya, Sertu Syarif Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Pihak Polsek Medan Satria Laksanakan

kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi Dengan Nobar Piala Dunia 2022 bersama warga di lingkungan Rt. 04/04, Jl. Sultan Agung Pondok Ungu GG. H. Mat. Soleh, Kel. Medan Satria Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Selasa (22/11/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Manurut Sertu Syarif acara tersebut juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan dengan cara seneng bareng, sorak bareng dan ngopi bareng.

Sertu Syarif menyampaikan kepada pendim bahwa, “Malam ini kita sama sama berbaur dengan warga binaan dengan nonton bareng piala dunia 2022 di depan rumah warga, sekaligus kita melakukan himbauan kepada warga untuk selalu

memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi dilingkungannya, hal tersebut agar kami Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dilapangan mengetahui dan bisa mengambil keputusan dalam bertindak”,ungkapnya.

Di sela sela kegiatan pihak Polsek Medan Satria dalam hal ini di wakili Kasat Bimmas AKBP Arya Sena Adji Wibowo, SE, turut mengajak warga agar selalu menjaga lingkungannya untuk tetap aman dan tertib dengan cara menghidupkan Kembali Pos-pos ronda dan Siskamlingnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Semoga dengan adanya jalinan sinergitas TNI Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyakarat dalam membangun Kota Bekasi yang aman, tertib dan juga Kondusif”,ucap Danramil.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kasat Bimmas AKBP Arya Sena Adji Wibowo, SE, Kasat Samapta Kompol Imam S, Wakasat Intel AKP Eko Budi Santoso, Kapolsek Medan Satria AKP Nur Aqsha Ferdianto, SE,

Kanit Lantas IPTU Joko Peristiwantoro, Bhabinkamtibmas Medansatria Aipda Madaris, Babinsa Medansatria Sertu Syarif, Ketua Rt. 04/04 Bpk. Herman, Tokoh masyarakat Rt. 04/04 dan Tokoh Pemuda Rt. 04/04. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait