Bersama Babinsa Danramil 03 Teluk Pucung Sambangi Anak Asuh Stunting Di Wilayahnya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dengan menyusuri jalan dan gang perkampungan Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdullah Bersama Babinsa Kelurahan Teluk Pucung Serma Erwin dan Serda Bambang sambangi rumah warga anak asuh Stunting Dandim 0507/Bekasi, di wilayah kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (15/11/2022).

Kali ini sebanyak 5 orang anak asuh Stunting yang di kunjungi oleh Danramil beserta Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung yang turut di damping oleh Staff Koramil (PNS Ponirin), Lurah Teluk Pucung diwakilkan Staf Pelaksanaan Pemerintahan (Bapak Dede) dan PKH Kel Teluk Pucung (Ibu Dewi).

Bacaan Lainnya

Manurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada Media Pendim bahwa Kegiatan ini merupakan kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajarannya dalam upaya penanganan Stunting di wilayah Kota Bekasi.

Pemberian bantuan ini di berikan oleh Dandim 0507/Bekasi sebagai Orang Tua Asuh Anak Stunting dalam rangka membantu Program Pemerintah Daerah untuk menurunkan angka stunting di Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan “Upaya ini bertujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar agar mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global”.ucap Daramil.

Danramil juga berharap permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja namun tanggung kita Bersama sebagai warga negara Indonesia yang peduli terhadap sesama,

“Harapan kedepan dengan pedulinya seluruh Komponen Bangsa dalam upaya penanganan Stunting angka pertumbuhan kasus Stunting di wilayah di harapkan semakin menurun, bahkan di Kota Bekasi kedepan tidak ada lagi kasus Stunting bagi anak-anak” pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait