Danramil 02 Btc Berikan Penekanan, Pengarahan Kepada Para Anggotanya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr mengambil pengarahan kepada Babinsa guna mempersiapkan dan memastikan seluruh anggota tetap bersemangat menjalankan tugas pengamanan di Bandara Soekarno Hatta, meski masih pandemi covid-19.

Kegiatan pengarahan bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran usai Danramil memberi pengarahan tentang pelaksanaan kerja Mayor Inf Rohani mengatakan, Danramil dalam mengambil pengarahan memberi penekanan kepada

para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah.

“Segera melapor cepat, jika di temukan hal-hal dianggap tidak sesuai dengan SOP, segera berkoordinasi dengan pihak Bandara Soekarno Hatta,” katanya.

Terpisah, untuk bidang Wanmil Koramil 02 Serma Anto Riyanto melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada peserta trening program Management dan kepemimpinan di PT Intiwi.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait