Jelang Sertijab Danramil, Kodim 0507 Bekasi Laksanakan Verifikasi Koramil 05 Bantargebang

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dibawah pimpinan Perwira Staf Personil Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Kusmayadi, Tim Verifikasi Kodim 0507/Bekasi melaksanakan pengecekan dan pencocokan data di Makoramil 05/Bantargebang, Jalan Raya Narogong, Kel.Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu (28/9/2022).

Turut serta dalam kegiatan ini Pasiops Odim 0507/Bekasi Mayir Inf Sutadi dan Para Bati Staf Kodim 0507/Bekasi selaku anggota Tim Verifikasi.

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Kusmayadi mengatakan, Tim Verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir asset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya.

Selain itu, lanjutnya, obyek lainnya dalam verifikasi ini yaitu program kerja yang sudah dan sedang berlangsung maupun yang belum dilaksanakan.

Selain itu Mayor Kusmayadi juga menyampaikan bahwa, kegiatan verifikasi ini dimaksudkan untuk membantu kelancaran kegiatan serah terima jabatan Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan.

“Melalui verifikasi ini diharapkan semuanya clear, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru”, tegasnya.

“Apabila terdapat ketidaksinkronan data ataupun kekurangan, maka dengan sisa waktu yang ada bisa dilakukan pembenahan, baik secara fisik maupun administrasi”, tutupnya.

Pantauan dilapangan, kehadiran Tim Verifikasi Kodim 0507/Bekasi ini diterima langsung Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, beserta para Bati Staf Koramil dan Babinsa.

Terpantau, usai melakukan verifikasi di Makoramil 0507/Bekasi, Ketua Tim Verifikasi Kodim 0507/Bekasi beserta rombongan bertolak ke Makodim 0507/Bekasi, untuk menyusun hasil verifikasi yang akan di himpun di Staf Personil Kodim 0507/Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait