Agar Mengenal Lebih Dekat, Danramil 02 Pondok Gede Komsos Dengan Lurah Jatiranggon

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dilingkungan masyarakat, Danramil dan Anggota Babinsa (Bintara Pembina Desa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam menjalin kerukunan RT, RW, hingga masalah ketahanan masyarakat.
Danramil serta anggota Babinsa tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya,

oleh karena itu untuk Anggota Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya guna untuk menjalin silaturahmi dan membahas

Bacaan Lainnya

hal-hal yang dapat membantu masyarakat, termasuk semua kegiatan yang ada di wilayah harus tau, dan segera untuk di laporkan ke Danramil.

Untuk itu, Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor inf Akhmad di damping Babinsa Jatiranggon Serda Iwan dan Serda Riswanto melaksanakan Komsos sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danramil Wilayah Pondok Gede

yang baru kepada Bapak Dedi selaku Lurah Jatiranggon yang bertempat di ruang kerja Lurah Jatiranggon, Jln. Rumakso No. 63 RT 002 RW 05 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (29/9/2022).

Adapun hal-hal yang disampaikan, dalam giat komsos tersebut diantaranya,

Memperkenalkan diri sebagai pejabat Danramil 02 Pondok Gede yang baru.

Berkomunikasi tentang data Deo Gemo Komsos wilayah Kel. Jatiranggon.

Meminta data para Tokoh yang berpengaruh diwilayah Kel. Jatiranggon.

Membahas tentang sinergisitas, antara Babinsa dengan pihak Kelurahan.

Menurut Danramil 02/Pondok Gede kegiatan tersebut sebagai moment untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerja sama antar aparat di wilayah, agar dapat bersinergi dalam mewujudkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat diwilayahnya.

“Terimakasih atas kunjungan dan perkenalan Bapak Danramil baru”. Ungkap Lurah Jatiranggon Bapak Dedi.
“Mudah – mudahan Danramil yang baru bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi dan semoga kedepan Koramil Bersama

sama pemerintah Kelurahan Jatiranggon bisa selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya Kelurahan Jatiranggon yang lebih maju”. Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Mayor Inf Akhmad juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Dedi Selaku Lurah Jatiranggon atas penerimaannya dalam komunikasi sosail tersebut. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait