Terimakasih Atas Dedikasi Dan Pengabdiannya, Pesan Danramil 02 Pondok Gede Saat Lepas Anggotanya Pindah Satuan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Makoramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Jalan Jatiwaringin No. 120 Kel. Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad pimpin acara pelepasan Anggotanya Koptu. Rudiarto yang akan Pindah Satuan, pada Senin (27/9/2022).

Koptu. Rudiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Babinsa 3 Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, mendapatkankan perintah dan akan pindah tugas di satuannya yang baru, jajaran Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad mengatakan, bahwa Perpindahan Tugas (Tour of Area) seorang Prajurit merupakan hal yang biasa dalam organisasi.

“Harapannya, agar anggota yang pindah satuan, yaitu Koptu. Rudiarto beserta keluarga, harus tetap semangat dan siap untuk melaksanakan tugasnya ditempat yang baru,” kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil berpesan kepada Koptu. Rudiarto, bahwa dinamika penugasan ditiap-tiap wilayah berbeda, untuk itu apa yang selama ini telah diterima dan dialami disatuan lama,

semoga menjadi salah satu bekal ilmu dan pengalaman yang baik untuk dapat cepat menyesuaikan disatuan yang baru nanti.

Selain itu, Mayor Inf. Akhmad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Koptu. Rudiarto beserta istri dan keluarga, atas dedikasi dalam pengabdian dan kerjasamanya selama berdinas di Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi.

Semoga ditempat yang baru nanti, Koptu. Rudiarto beserta keluarga, senantiasa mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan, Aamiin. tutup Danramil 02 Pondok Gede.

Usai pelaksanaan tradisi pelepasan anggotanya yang akan pindah satuan, Danramil 02 Pondok Gede dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 3 Pondok Gede, memberikan hadiah

kenang-kenangan, dilanjutkan sesi foto bersama dengan Koptu. Rudiarto beserta istri, yang turut di ikuti oleh seluruh personil militer dan PNS yang hadir. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait