Ketua Persit KCK Cabang XXI Sambut Ketua Persit KCK PD Jaya Dalam Kunjungannya Ke Rumah Anggota Yang Sakit

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di jln Bambu no.20 RT 003/011 Kel. Jatimakmur, Kec Pondok Gede, Kota Bekasi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny.Wulan Luluk Setyanto bersama Ketua Persit Koorcabrem 051 Ny.Yustinus sambut kedatangan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto untuk membesuk anggota persit yang sakit istri dari Serma Ahmad Muzamil. Senin (27/9/2022).

Menurut informasi kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Persit KCK PD Jaya dalam rangkaian HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto tersebut turut di sambut oleh Serma Achmad Muzamil selaku tuan rumah dari anggota persit yang akan di besuk.

Tidak berselang lama Ny. Gustina di antar oleh Serma Muzamil untuk melihat kondisi istrinya yang sedang terbaring usai pulang perawatan dari rumah sakit.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ibu Wakil Ketua PD Jaya, Ketua Persit Koorcabrem 051 Ny.Yustinus, Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Wulan Luluk Setyanto, para pengurus Persit KCK PD Jaya,

perwakilan pengurus persit KCK Korcabrem 051, Mayor Inf Ahmad ( Danramil 02/P. Gede ), Pasiper Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi dan perwakilan Persit Jajaran Kodim 0507/Bks.

Di sela sela pembesukannya Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto, turut menanyakan kondisi saat ini kepada Ny.Ahmad Muzamil, dan sesekali turut memberikan semangat beserta doa dengan harapan kesembuhan untuk Ny.Ahmad Muzamil.

“Semangat ya Bu, semoga ibu cepet sembuh dan bisa kembali berkatifitas seperti biasa, jangan menyerah dan teruslan berdo’a meminta kesembuhan kepada Allah SWT in sya Allah terkabulkan, karena kesembuhan hanya milik Allah”, ucap Ny.Gustina.

Usai pembesukan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto turut memberikan tali asih kepada Ny.Ahmad Muzamil dan melakukan sesi foto bersama dengan seluruh persit yang hadir.

Ucapan terimakasih pun di lontarkan oleh Serma Ahmad Muzamil kepada Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto, Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny.Wulan Luluk Setyanto bersama Ketua Persit Koorcabrem 051 Ny.Yustinus serta kepada seluruh pembesuk yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu ibu semua yang sudah memberikan perhatian serta semangatnya kepada istri saya, semoga Allah SWT mengabulkan doa kami sekeluarga untuk kesembuhan ibu dari anak anak kami”,ucap Serma Muzamil.

Kegiatan selanjutkan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Gustina Untung Budiarto, melakukan pembesukan ke wilayah Koramil 05/Bantargebang untuk membesuk Anak dari Anggota Yon Armed-7 105/GS yang bertempat di Kelurahan Mustikasari. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait