HUT TNI AL Ke-77, Lanal TBA bersama Forkopimda Sukseskan Gerakan Nasional Penanaman Sorgum Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | TANJUNG BALAI,- Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan Bersama Forkopimda sukseskan Gerakan Nasional Penanaman Sorgum di 77 titik lokasi oleh TNI Angkatan Laut dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut Ke-77 pada tanggal 10 September 2022 yang berlangsung dilahan kosong Lanal TBA di Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Jumat (09/09/2022)

.

Bacaan Lainnya

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tanjungbalai beserta Forkopimda dapat hadir dalam mendukung penanaman

Sorgum di 77 titik lokasi oleh TNI Angkatan Laut. Dimana kegiatan ini perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dilaksanakan secara serentak diseluruh Satkowil dan Satnonkowil TNI AL.

“Penanaman benih jagung dan Sorgum dilahan ketahanan pangan Lanal TBA ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat luas, untuk mendukung program pemerintah dalam pemenuhan ekonomi, dengan membuka lahan di seluruh satuan kerja”, tambahnya.

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M., yang hadir saat itu, “mengapresiasi kegiatan yang digagas TNI Angkatan Laut dalam Gerakan penanaman Sorgum Tahun 2022 di Kota Tanjungbalai.

Atas nama pemerintah daerah kami bangga karena Kota Tanjungbalai masuk salah satu kota penanaman Sorgum oleh pimpinan TNI Angkatan Laut. mudah-mudahan dapat memajukan dan memotivasi masyarakat Kota Tanjungbalai. (Pen Lanal TBA)


Pos terkait