CEO Media Online SMSI Kota Bekasi Hadiri Undangan Coffee Morning DPRD di Harris Covention Hall Summarecon

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Sejumlah CEO media online yang merupakan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menghadiri undangan ‘Coffee Morning DPRD Kota Bekasi bersama Insan Pers’ di Harris Covention Hall, Summarecon Bekasi, Kamis (8/9/22).

Coffee morning yang juga dihadiri para pimpinan DPRD Kota Bekasi ini bertema ‘Sinergitas DPRD Kota Bekasi dengan Media Partner dalam membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan ‘
Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk merekatkan silaturahmi serta menjalin komunikasi antara DPRD dan Insan Pers.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan acara ini bisa memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan. Selain menjalankan kontrol sosial, Pers juga memberikan informasi terkait kinerja para anggota dewan kepada masyarakat,” ujar Saifuddaulah.

Selain Ketua DPRD, dalam coffee morning tersebut hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Amin Imanudin, Ketua Bapemperda Nicodemus Godjang, Ketua Komisi lll Murfati Lidianto, Ketua Komisi l Faisal juga dari Ketua Komisi lV, Darajat Kardono serta Sekretaris DPRD Hanan.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, SE mengapresiasi acara Coffee Morning yang dihelat Sekretaris DPRD Kota Bekasi.

Pos terkait