Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Hadiri Acara Puncak Peringatan Ke-76 HUT Jalasenastri

GAYABEKASI.ID | BANDUNG, – Ketua cabang 9 Korcab lll DJA l, Ny. Windu Budi P. Beserta Pengurus Cabang 9 Korcab lll DJA l, menghadiri dan melaksanakan peringatan Puncak Acara HUT Jalasenastri ke-76 dengan mengusung tema

“Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inofatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal lll Jakarta, Selasa (30/08).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Korcab III DJA I menyampaikan bahwa tanpa terasa sudah 76 tahun Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang turut

serta dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga dan lingkungan masyarakat.

Selain itu kemajuan teknologi dan media sosial dengan berbagai macam produknya menjadi sesuatu hal yang tidak dapat dihindari, yang bisa saja membawa dampak positif dan negatif bagi kita oleh sebab itu ibu-ibu harus bijak, cermat dan cerdas dalam menyaring informasi.





Pos terkait